Sabtu, 18 Juni 2011

Siapa kah Anda?? Kawan atau Lawan??

Flashback : Ini ceritanya sekitar akhir 2 tahun lalu ketika kami semua masih polos mengenai hal "Cinta". Jauh sebelum itu, dari awal kita memasuki dunia baru di masa SMA kita sering bermain, bercanda bersama, bahkan layaknya saudara dimasa sekolah. Dan tak lain kita anggap sebagai  "Sahabat".

Sampai pada suatu saat ada seorang wanita yang menarik kita berdua terbuai dalam alunan cinta. Awalnya saya tidak tahu kalau ternyata anda juga ingin memilikinya. Ketika saya jalan sama dia, saya pun heran dengan sikap anda yang berubah terlalu drastis. Hingga akhirnya saya pun tahu kalau ternyata dia juga lebih tertarik kepada anda. Akhirnya, 2 minggu saya jalan dengannya dan merelakannya untuk Anda. Saya pun sampai sekarang tidak tahu kelanjutan mereka berdua?
#butuh 1 bulan buat baikan lohh


And Now: Kebetulan malam ini saya sms-an dengan mantan saya yang terakhir. Dan dia (baca : mantan saya) sering membahas tentang orang yang di taksirnya, Dan ternyata yang dia taksir adalah "Sahabat" saya. Sekarang sya ngga tahu mesti bersikap bagaimana?

Tragisnya, sebelum kami jadian dulu. Ada suatu peristiwa beberapa hari sebelum saya nembak. Sebuah sms masuk di inbox dan berisi tentang pesan yang menyatakan "Kalau ternyata Mantan saya suka dengan Sahabat Saya". Setelah saya tanya sama dia, dia jawab ngga punya perasaan sama sekali dengan sahabat saya. Dan pada malam ini, dia berkata jujur kalau dia jatuh cinta sama sahabat saya. Kesimpulannya: Berarti dia berbohong sebelum kami jadian.


Mohon Maaf sebelumnya kalau bahasanya terlalu kaku. Maklum, sekarang jam setenagh 3 subuh dan masih agak syok dengan beberapa hal yang membuat saya menderita hari ini. Saya juga ngga tahu apakah Persahabatan kami di uji? Atau kita bukan "Sahabat" melainkan "Saingan"? Terserahlah bagaimana kelanjutannya yang jelas Kalian Semua HAPPY^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar