Kamis, 16 Juni 2011

Beautiful Moon

Kebetulan tadi malam (16 Juni 2011) terjadi yang namanaya 'Gerhana Bulan' dan hampir semua orang mulai dari FB, Twitter, Kaskus, etc pada nge-bahas tentang hal ini. Memang sih indah banget ngeliatin hal yan g langka macam beginian. Dan kebetulan pada saat itu saya sms-an sama mantan saya. Dia katanya pengen banget ngeliat Bulannya di Pantai. Sebenarnya saya sih kepengen aja. Tapi gimana tanggung jawabnya mau bawa cewek malam-malam ke pantai. Seiring tangan bergulat dengan HP (baca : sms-an), tangan juga menari dengan pensil membuat goresan-goresan sambil membayangkan yang  seperti ini :


Kira-Kira seperti itulah yang ada dipikiran saya dan dituangkan dalam secarik kertas binder, membayangkan saya dan dia berduaan diatas pohon yang tinggi (saya juga ngga tahu ini pohon ap) sambil bermesraan memandang taburan bintang dan Bulan yang sangat... sangat... sangat... sangat... INDAH (Full Moon trus Gerhana nihh). Meskipun saat ini kita sudah tidak bersama, saya tetap menghargai anda karena telah membahagiakan saya walaupun hanya beberapa saat.^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar