Rabu, 22 Juni 2011

Kesunyian Malam

Malam yang gelap dan dingin, sepi menyerang dan menghantui.... Biasanya, klo malam-malam begini pasti ada beberapa s.a yang masuk. Tapi sebenarnya bukan itu yang saya harap. Saya harapkan salam selamat malam dari kamu ataupun mungkin kiriman sedikit curcolan yang menemani saat-saat sepi. Tapi saat ini mungkin kamu terlalu berbahagia dengannya. Pada saat ku buka FB, entah mengapa profil kamu yang paling atas dan menyakitkannya ketika kamu menuliskan status seperti :

melupakan semua tentang.y (masa lalu)!! mati rasa mi ka sm kau :D
sy fokus sm yg skrng :)



Saya ngga tau sekarang? Saya sedih  karena seolah aku dilupakan, Apakah itu pantas? saya pun bahagia karena mengetahui kau sekarang sudah bahagia, Walaupun aku menderita. Dulu kamu pernah bercerita akan menjadikan saya kenangan. Tapi apakah mesti dilupakan? T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar