Sabtu, 18 Juni 2011

Ini Malam Apa Yaa ?

Karena ini Blog isinya tentang hati saya ( isinya hati apaan? ). Maka akan ku ceritakan sedikit kepada kalian perasaan saya pada malam ini. #formal banget.


Pada saat saya menulis postingan ini, saya ngga tahu ini hari ap? Soalnya jam di rumah sengaja di percepat (jam anak sekolah). Saya bingung apakah ini masih Hari Sabtu atau Hari Minggu. Tapi ketika saya meng-refresh Home Facebook saya. Di sisi kanan atas sepertinya ada yang mengusik. Nama teman-teman yang Ultah berganti dari 6 orang menjadi 15 orang. Terpaksa deh karena kurang kerjaan di ucapin kata selamat dan doa pendukung untuk mereka-mereka.

Malam ini begitu sunyi, sepi, dan hanya komputer yang menemani. Keluarga pada pergi ke acara. Uang sudah ngga bersisa lagi, mana lapar lagi. Terpaksa masak sendiri dan makan apa adanya.

Sampai sekarang pun saya masih berharap, Apabila sekarang masih seperti dulu lagi? Sampai sekarang saya masih berharap semuanya kan terjadi lagi.

Seandainya Kau ada disini, Setia Menemani, Sampai Subuh Nanti,

 -__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar